Sunday, December 13, 2009

Kala Alloh SWT berkata Tidak!

Ya Alloh,

Berilah aku kekuatan untuk selalu mentaati-Mu.

Tidak!

engkaulah yang harus memahami ayat-ayat-Ku sehingga kau mau memasrahkan diri untuk mentaati perintah-perintah-Ku.

Ya Alloh,

Ampunilah segala dosa dan kesalahanku.

Tidak!

engkau sendirilah yang harus memperbaiki amal-amalmu.

Ya Alloh,

Panjangkanlah umurku.

Tidak!

engkaulah yang harus berbuat kebaikan sehingga Aku betah melihatmu hidup di bumi ciptaan-Ku

Ya Alloh,

Berilah aku rejeki yang baik dari sisi-Mu.

Tidak!

carilah rejeki yang telah kuhamparkan di bumi dengan kemampuan yang telah aku berikan padamu.

Ya Alloh,

Jadikan aku hamba yang senantiasa bersyukur pada-Mu.

Tidak!

engkaulah yang harus menyadari bahwa seluruh nikmat yang ada padamu adalah milik-Ku.

Ya Alloh,

Jadikanlah ketenangan dan hidayah-Mu senantiasa abadi dalam qalbku.

Tidak!

engkaulah yang harus menjadikan hatimu terbuka dan layak untuk ditempati oleh hidayah-Ku.

Ya Alloh,

Berikanlah padaku pendamping yang terbaik untukku.

Tidak!

engkaulah yang harus menjadi hamba terbaik-Ku sehingga aku akan menyediakan bagimu hamba terbaik-Ku.

No comments:

Post a Comment

Make your comments brief!