Saturday, December 12, 2009

Belahan Jiwa

Duhai istriku…

Sungguh engkau pendampingku

Senantiasa mencurahkan segalanya bagiku

Tetapi…

Ingatlah selalu wahai istriku…

Bahwa aku ini hanyalah milik-Nya

Tidak ada hakmu untuk memiliki aku

Dan aku tidak berhak untuk memilikimu

Hanya Dia yang berhak untuk memiliki kita

Hanya ditangan-Nya semua yang ada

Hanya pada-Nya…

Duhai istriku….

engkau adalah amanah buatku

dan begitupula aku

tiada sekecil apapun yang menyakitimu karena aku,

melainkan aku telah menyia-nyiakan amanah-Nya padaku.

Duhai istriku….

Tiada harapan yang lebih besar untukku

Adalah ke ridhoan-Nya untuk

memperkenankan dirimu senantiasa didekatku.

Semoga kita akan berjumpa dihadapan-Nya kelak.

Semoga kita bersua dalam Syurga-Nya

Semoga……..

No comments:

Post a Comment

Make your comments brief!